Rayakan HUT ke-5, MNC Travel Bagi-bagi Tiket Gratis ke Eropa

Kamis, 10 Agustus 2017 - 17:50 WIB
Rayakan HUT ke-5, MNC Travel Bagi-bagi Tiket Gratis ke Eropa
Rayakan HUT ke-5, MNC Travel Bagi-bagi Tiket Gratis ke Eropa
A A A
JAKARTA - Pada Rabu, 9 Agustus 2017, MNC Travel merayakan ulang tahun yang ke-5. Setelah 5 tahun eksis melayani seluruh kebutuhan perjalanan dari MNC Group, MNC Travel akan mengembangkan sayapnya dengan menjaring perusahaan di luar MNC Group dan juga konsumen secara retail.

Berbekal pengalaman yang kuat dalam menangani seluruh MNC Group sebagai perusahaan media terbesar di Asia Tenggara, MNC Travel yakin mampu bersaing dengan para pelaku pariwisata lainnya di Indonesia.

Rayakan HUT ke-5, MNC Travel Bagi-bagi Tiket Gratis ke Eropa


Untuk memeriahkan perayaan ulang tahun ke-5, MNC Travel akan membagikan sejumlah hadiah yakni voucher belanja MNC Travel, tiket Jungleland, Dufan, Devdan, MAPS, voucher menginap di Lorin Hotel Sentul, Raffles Hotel Jakarta, tiket pesawat PP Citilink, dan grand prize tiket pesawat PP ke Eropa dari Oman Air. Seluruh hadiah ini pun merupakan sponsor dari partner-partner MNC Travel.

“Caranya cukup sederhana, cukup upload foto liburan terakhir kamu, tag @mnctravel dan sertakan hashtag #5thMNCTravel, lalu tulis caption tentang kenapa kamu lagi butuh liburan banget. Nanti foto dan caption terbaik akan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah utama yaitu tiket pesawat PP ke Eropa dari Oman Air,” kata Marketing MNC Travel, Andreas Tobing.

Periode kontes ini berlaku dari 9 Agustus sampai 31 Agustus 2017. Para pemenang akan diumumkan di seluruh media sosial milik MNC Travel secara serentak pada 5 September 2017. ”Lomba ini boleh banget diikuti oleh semua orang lho! Jadi yuk ikutan, siapa tahu kamu beruntung dan berkesempatan untuk pergi ke Eropa di tahun ini,” ujarnya.
(poe)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6095 seconds (0.1#10.140)